Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Senin, 2 Mei 2016 telah dilaksanakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang bertempat di Halaman SMP N. 3 Imogiri Kecamatan Imogiri.
Hadir dalam upacara itu Sekretaris Kecamatan Imogiri, Toto Pamudji Rahardjo AKS sekaligus sebagai Pembina Upacara, Danramil Imogiri, Kapolsek Imogiri, ASN se Kecamatan Imogiri, Lurah beserta Pamong se Kecamatan Imogiri serta Siswa Siswi SMP Negeri 3 Imogiri.

Pembina upacara membacakan sambutan Bupati Bantul, Hari Pendidikan tahun 2016 ini menagmbil tema " NYALAKAN PELITA TERANGKAN CITA - CITA". Prestasi di Bidang Pendidikan telah kita raih, namun sampai saat ini masih terdapat sejumlah permasalahan yang harus kita selesaikan, seperti masih adanya ijazah bagi siswa yang telah menyelesaikan pendidikan yang belum diberikan kepada yang berhak dibeberapa sekolah di Kabupaten Bantul, Kita mengakui, bahwa maslah ini mayoritas disebabkan adanya beberapa kewajiban orang tua atau wali siswa yang belum dapat dipenuhi.

Kita telah melakukan musyawarah guna mencari solusi atas permasyalahan ini, dan Alhamdulillah bertepatan dengan Peringatan hari Pendidikan Nasional, permasalahan tersebut telah dapat kita atasi, selanjutnya ijazah tersebut akan diberikan kepada siswa yang berhak, khususnya dari keluarga miskin, sejumlah 2.314 TK SMK, dan 418 Ijazah TK SMA.

Selanjutnya untuk memberikan perhatian dan penghargaan kepada GTT ( Guru Tidak Tetap ) dan PTT ( Pegawai Tidak Tetap ) akan kita berikan Jamkesda sejumlah 5.707 orang.( @pRi ).
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Categories

Recent Posts